Kamis, 02 Juni 2011

Javier Hernandez Akan Pertimbangkan Tawaran Real Madrid


Beberapa hari lalu beredar kabar mengejutkan kalau Madrid berminat mendatangkan Hernandez. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu memang tampil mempesona bersama Manchester United di musim pertamanya.

Dalam 44 gim ia mencetak 20 gol dan sebagian besar gol yang dibuatnya menjadi penentu kemenangan timnya. Pelatih Jose Mourinho tertarik dengan permainan Hernandez dan ingin memperkuat lini depannya karena masa depan Karim Benzema dan Emmanuel Adebayor yang belum menentu.

Menurut agen sang pemain, Eduardo Hernandez, kalau memang Madrid serius mengajukan penawaran maka Chicharito akan mempertimbangkannya dengan masak-masak.

"Real Madrid adalah klub besar, begitu juga dengan Manchester United. Saya pikir ini adalah masalah antar direktur. Kami sendiri akan memikirkan dengan baik kalau memang pihak Madrid mengajukan tawaran yang pantas," ungkap Eduardo seperti dilansir dari Metro.co.uk.

"Javier sampai saat ini ingin bertahan di United yang telah memberinya kesempatan untuk berkembang dan bersinar seperti sekarang ini.  Saya pikir ia belum akan meninggalkan United, tapi semuanya bisa saja terjadi dalam sepakbola."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar